WhatsApp Duta Koi

Ikan Koi Mengunyah Telurnya Sendiri?

Cara Pemijahan dan Penetasan Telur Telur Ikan Koi

Koi Mengunyah Telur. Telur ikan koi adalah awal dari kehidupan baru di kolam Anda. Jika Anda menemukan telur yang baru menetas yang terletak di ujung kolam di halaman belakang rumah Anda, perkirakan akan ada ledakan populasi dalam beberapa hari ke depan! Biasanya, telur koi akan menetas dalam waktu kurang dari seminggu. Telur koi sangat kecil, bintik-bintik mirip manik yang dapat bervariasi dari putih susu hingga kuning atau hijau. Setelah diperiksa lebih dekat, Anda dapat melihat dua titik hitam melalui membran transparan telur. Ini adalah mata yang berkembang dari koi. Saat Anda akan segera menemukan, waktu penetasan ini pasti akan menyenangkan bagi Anda dan kolam!

Pesan Via WhatsApp

Telur ikan koi menetas dalam waktu tiga hingga tujuh hari setelah diletakkan.

Telur berlimpah
Setelah musim semi musiman berkembang biak, koi suka menetaskan telur mereka di atas substrat, permukaan yang cocok untuk bertelur. Koi suka bertelur di tanaman tambak, tikar pemijahan, atau tali pemijahan. Koi juga akan bertelur di ranting yang terletak di lantai kolam. Awasi telur dengan hati-hati begitu telur diletakkan, karena banyak koi yang menikmati mengudapnya. Anda mungkin harus meletakkan koi lapar yang berkeliaran di kolam atau tangki terpisah untuk melindungi telur saat menetas.

Telur koi kecil dan tembus cahaya. Mereka dapat berkisar dari putih susu hingga kuning atau hijau.

Setelah dua hari berikutnya, telur ikan koi akan menetas. Koi kecil ini disebut koi fry. Untuk membantu perkembangannya, pastikan kolam Anda memiliki cakupan kehidupan tanaman air yang memadai. Koi fry mencari perlindungan dari pemangsa di tengah kehijauan kolam Anda. Mereka juga memberi makan nutrisi mereka. Telur koi dan koi goreng berisiko dimakan oleh koi lain di kolam. Mereka juga lebih rentan terhadap predator luar, seperti burung dan rakun. Dengan mencari perlindungan di bawah naungan tanaman tambak, koi menggoreng lebih baik peluang mereka untuk bertahan hidup.

Telur ikan, seperti ini, muncul di musim semi selama musim kawin.

Setelah telur ikan koi menetas, bayi koi menempel di dinding samping kolam. Setelah beberapa hari lagi, mereka belajar berenang. Selama beberapa hari pertama kehidupan mereka, koi goreng hidup dari nutrisi dari kuning telur mereka sendiri. Setelah itu, mereka bergantung pada Anda untuk makan.

Koi diketahui mengunyah telur mereka sendiri.

Karena ikan koi memiliki mulut yang kecil, mereka membutuhkan makanan berukuran lebih kecil. Goreng koi perlu makan makanan cair atau partikel kecil untuk beberapa hari pertama kehidupannya. Setelah itu, Anda bisa mengusahakan makanan koi fry yang lebih besar dan lebih besar. Bayi koi bisa makan makanan dari lemari es Anda, seperti telur rebus. Mereka juga bisa makan makanan komersial, seperti udang air asin bayi dan krill beku-kering. Sepanjang bulan pertama kehidupan, beri makan koi muda Anda empat kali sehari.

Apakah Anda punya tips untuk memelihara telur ikan koi dan ikan koi goreng? Bagikan kepada para pecinta koi lainnya – tinggalkan komentar atau beri tahu kami melalui formulir kontak! Koi Mengunyah Telur

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *